Giliran Kafe M-Club Linggarjati Kebakaran

Giliran Kafe M-Club Linggarjati Kebakaran

KUNINGAN - Kebakaran tempat hiburan di kawasan objek wisata Linggarjati kembali terjadi, Rabu (6/4) malam. Kali ini giliran Kafe M-Club milik Muchtar Luis warga Kuningan yang berlokasi di Desa Linggasana, Kecamatan Cilimus, masih satu lokasi dengan Kafe Lingga House (LH) yang dua hari yang lalu juga kebakaran.
Berdasarkan informasi dihimpun radarcirebon.com, kebakaran kafe M-Club kali ini terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Kafe yang sudah tidak beroperasi selama satu tahun lebih tersebut tiba-tiba terbakar, padahal aliran listrik sudah dicabut.
Informasi kebakaran pun langsung ditanggapi petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Kuningan yang tiba di lokasi kejadian sekitar 30 menit kemudian. Namun kobaran api sudah terlanjut melalap seluruh bagian bangunan sehingga petugas pun tak bisa berbuat banyak.
Api pun akhirnya berhasil dijinakkan sekitar pukul 20.30 WIB. Kebakaran yang berlangsung sangat cepat tersebut pun menjadi tontonan warga yang penasaran hingga menimbulkan kerumun di pinggir jalan dan tampak sejumlah anggota Polsek dan Koramil Cilimus turut berjaga-jaga di lokasi kebakaran.
Kapolsek Cilimus Kompol Elin Karlinah saat dimintai keterangannya terkait kejadian tersebut mengaku belum dapat menyimpulkan penyebab kebakaran karena masih dalam penyelidikan. Termasuk kemungkinan ada unsur sabotase mengingat dua hari sebelumnya juga terjadi kebakaran di Kafe LH yang jaraknya hanya bersebelahan kurang dari 50 meter.
\"Masih dalam penyelidikan. Kami belum bisa menyimpulkan penyebabnya apa,\" ujar Elin. (taufik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: